CLUB SPIRIT RACING TEAM (SRT)  IKUTI KEJUARAAN ROADRACE PIALA WALIKOTA TANJUNG BALAI

CLUB SPIRIT RACING TEAM (SRT) IKUTI KEJUARAAN ROADRACE PIALA WALIKOTA TANJUNG BALAI

Tanjung Balai - MEDIAPELOPOR.com

Club Spirit Racing Team (SRT) mengikuti kejuaran Roadrace Piala Walikota Tanjung Balai pada hari minggu 21/12 di sirkuit buatan jalan pahlawan (Lapangan pasir) kota tanjung balai. Kejuaraan tersebut diikuti sekitar 50 pembalap dari berbagai tim untuk memperebutkan piala walikota tanjung balai H. Thamrin Munthe, even seperti ini bertujuan untuk mendukung program IMI (ikatan motor Indonesia) yakni mencari dan menyalurkan bibit baru untuk cabang olahraga otomotif.

Dalam kesempatan tersebut walikota tanjung balai H. Thamrin Munthe mengatakan bahwa even seperti ini sudah lama tidak dilaksanakan di kota tanjung balai, untuk itu kedepan pada tahun 2015 akan diupayakan melaksanakan even seperti ini sebanyak empat kali.

Pembalap asal SRT hanya mampu naik podium sebagai juara V untuk kelas matic standart 130cc atas nama Diky Candra. Meskipun hanya mampu naik podium sebagai juara ke V namun hal tersebut sangat disyukuri karena lawan – lawan yang tampil cukup berat. Ketua Club SRT Tri Hadi Wiguna sangat bersyukur pembalap dari timnya mampu naik podium meski hanya sebagai juara ke V, dia berharap kedepan pembalap asal SRT dapat lebih berprestasi lagi, “saya sangat bersyukur kita bisa naik podium, meski belum maksimal, namun hal ini harus disyukuri mengingat persiapan dan pendanaan kita yang terbatas namun club SRT masih bisa bersaing” pungkasnya.

Club Spirit Racing Team (SRT) sendiri merupakan wadah yang dibentuk sebagai tempat berkumpul dan mengembangkan potensi serta prestasi para pembalap roadrace. SRT sendiri sudah terbentuk lebih kurang empat tahun dan memiliki anggota sebanyak 20 orang. (Syahril)

 

Ket Foto: Foto bersama Pengurus SRT/diky saat menerima piala & hadiah.

Berikan Komentar