PEMUDA MUHAMMDIYAH KOTA MEDAN SILATURAHMI DENGAN KAPOLRESTA KOTA MEDAN

PEMUDA MUHAMMDIYAH KOTA MEDAN SILATURAHMI DENGAN KAPOLRESTA KOTA MEDAN

Medan - MediaPelopor.com

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan (PDPM Kota Medan), Diterima Audiensi Oleh Kapolresta Medan KombesPol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK M.Hum Di Ruang Kerja Kapolresta Medan Jl. HM Said Medan Pada Hari Jumat 16 September 2016.

Rombongan PDPM Di Pimpin Oleh Jahiddin Hidayat Daulay, S.Sos.I Sesuai Amanat Ketua PDPM Kota Medan, Eka Putra Zakran,SH. Turut Hadir Bendahara Musahar Sikumbang, Ketua Organisasi Ismail Saleh Nasution, M.Pd , Rafid Febri Ismadi, S.Pd Wakil Ketua Bidang Politik Dan Antar Lembaga Sekaligus Ketua Panitia Pelantikan, Raker & Up-Grading, Selamat Untung Suropati Siregar Wakil Ketua Seni Budaya Dan Olah Raga, Cholish,MT Wakil Ketua Bidang KOKAM Dan SAR, Iwan Sukmana Lubis Dan Hidayat Muslim,SE Wakil Bendahara.

Jahiddin Dalam Penyampaiannya Bersyukur Dan Berterimakasih Atas Sambutan Baik Bapak Kapolres, Dan Pemuda Muhammadiyah Kota Medan Mendukungan Sepenuhnya Upaya Yang Dilakukan Polresta Medan Dalam Menjaga Kamtibmas Kota Medan Serta Tindakan Keras Yang Dilakukan Keras Dan Berkelanjutan Terhadap Pelaku Bisnis Narkoba Dan Begal Yang Sudah Sangat Meresahkan Masyarakat Kota Medan.

Sementara Rafid Febri Ismadi,S.Pd Sebagai Ketua Panitia Secara Khusus Meminta Kehadiran Bapak Kapolresta Pada Acara Pelantikan PDPM Kota Medan Yang Akan Terselenggara Pada Tanggal 8 Oktober 2016 Di Hotel Arya Duta Medan, Sekaligus Meminta Kesediaan Bapak Kapolresta Untuk Mengisi Materi Bela Negara Di Acara Up-Grading Pimpinan.

Kapolresta Medan, Kombespol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M.Hum Menyambut Baik Kunjungan Pemuda Muhammadiyah Ke Kantor Polresta Medan, Beliau Juga Mengucapkan Selamat Kepada Pimpinan Yang Baru Dan Berpesan Agar Pemuda Muhammadiyah Benar-Benar Turut Serta Menjaga KAMTIBMAS Kota Medan, Bahkan Kapolresta Medan Berjanji Akan Menghadiri Acara Pelantikan Tersebut, Sebagai Wujud Dukungan Kemitraan Karena PDPM Kedepannya Siap Sedia Bersinerji Diberbagai Kegiatan Kemasyarakatan Yang Akan Digelar Polresta Medan Sebagai Langkah Awal Program Perdana  Akan Dilaksanakan Pengajian PDPM Kota Medan Di Kediaman Bapak Kapolreta Kota Medan. (JHD/http://fokal-imm-medan.com/)

Berikan Komentar