PEMUDA MUHAMMADIYAH MEDAN BERHARAP EL HARDIANSHAH MAU PIMPIN KEMBALI KNPI MEDAN

PEMUDA MUHAMMADIYAH MEDAN BERHARAP EL HARDIANSHAH MAU PIMPIN KEMBALI KNPI MEDAN

Medan - MediaPelopor.com

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan berharap El Ardianshah mau kembali memimpin KNPI Kota Medan Periode Berikutnya, karena kepemimpinan KNPI hari ini telah mampu merepresentatifkan segala kepentingan dan kebutuhan pemuda di Kota Medan, sehingga kepemimpinan yang baik ini perlu dilanjutkan pada priode selanjutnya, Hal tersebut disampaikan pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Medan pada Senin (19/9) kemarin saat Audiensi dengan KNPI Kota Medan sekaligus mengundang untuk menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan pada 8 Oktober mendatang.. 

Dalam Audiensinya , Eka Putra Zakran, SH Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Medan mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah siap bersinergi dengan KNPI untuk bersama-Sama membesarkan Pemuda dan KNPI.

Ketua KNPI Kota Medan, El Ardianshah menyambut baik Pemuda Muhammadiyah Kota Medan dan siap menghadiri pelantikan nanti. “kita tetap harus kompak dan bekerjasama, jangan sampai ada perpecahan ditubuh pemuda Itu Sendiri” Tambahnya.

“Walaupun terjadi dualisme kepengurusan KNPI Kota Medan, kami tetap mendukung penuh dan berkordinasi dengan KNPI Kota Medan dibawah kepemimpinan ketua El Ardianshah” Ujar Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga, Rafid Febri Ismail, S.Pd. (SY)

Berikan Komentar