Sebanyak 16 Siswa SMAN 1 AIR JOMAN JUARA PORKAB KE -IV ASAHAN 2017

Sebanyak 16 Siswa SMAN 1 AIR JOMAN JUARA PORKAB KE -IV ASAHAN 2017

Kali ini kabar menggembirakan datang dari SMAN 1 Air Joman. Sebanyak 16 Siswanya meraih juara pada Pekan Olahraga Kabupaten IV 2017.

Pelatih Humansyah Siregar, S.Pd beberapa hari lalu mengatakan dirinya sangat senang dan bahagia sebab anak didik yang dilatih membuahkan hasil yang baik. Dan menyatakan akan terus giat berlatih agar para atlet dari SMA Negeri 1 Air Joman akan lebih berprestasi.

"kedepannya prestasi ini akan kami pertahankan, karena prestasi ini merupakan hal yang sangat postif untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Asahan dan khususnya bagi para siswa-siswi kami di sekolah SMAN 1 Air Joman ini, "ujar Humansyah Siregar.

Masih Humansyah, kedepannya pada Porkab tahun depan pihaknya akan menambah kuota atlit dari SMAN 1 Air Joman dan akan kembali membanggakan serta membawa ama baik SMAN 1 Air Joman di Kabupaten Asahan bahkan ke kanca nasional dengan  olahraga.

Cabor pencak silat mendapat juara I oleh Vidia Sari, dris juara III pencak silat  tarung putra, Cici Anggriani juara II  pencak silat tarung putri, sedangkan Waskito juara II atletik lari 500 meter, Bima Andika juara II cabor atletik lempar cakram, Andi Mahendra Lubis hanya juara III atletik lompat jangkit.

Kepala sekolah SMAN 1 Air Joman Drs Samaruddin MM mengatakan Porkab Asahan 2017 yang diadakan  baru baru ini di Stadion Mutiara Kisaran adalah momen yang paling tepat untuk meningkatkan kwalitas anak didik berolah raga. Semoga kedepannya lebih meningkat lagi dalam prestasinya.

Penulis : Ari Dermawan

Editor : admin

Berikan Komentar