Bursa Ketua BEM STIHMA, Nurul Huda Kandidat Terkuat

Bursa Ketua BEM STIHMA, Nurul Huda Kandidat Terkuat

Kisaran - Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Asahan akan di gelar beberapa pekan kedepan. Meski begitu, hawanya sudah menghangat. Satu per satu para kandidat mulai berani muncul ke permukaan. Mereka menunggu persyaratan yang dikeluarkan oleh Panitia Pemilihan (panlih).

Seperti halnya Nurul Huda. Mahasiswa semester VII itu masih menunggu persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Asahan. Perempuan yang kesehariannya aktif dalam kegiatan aktivitas kampus ini mempunyai strategi tersendiri untuk memajukan kampus STIHMA.

Bukan hanya itu, Nurul yang memiliki usaha berjualan sarapan pagi ini merupakan sosok Pemimpinn bak seperti Kartini (Pahlawan emansipasi wanita/red).

Saat ditanya bagaiman acaranya bersosialisasi, dirinya mengaku bekerja keras melakukan komunikasi dengan seluruh mahasiswa, "intinya saya menjalin komunikasi politik serta menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh mahasiswa, "ujar perempuan berkacamata saat diwawancara Rabu (13/9) di kampus STIHMA Jalan Madong Lubis Kisaran.

"Kita harus jujur, bijaksana, dan saya juga membutuhkan masukan para mahasiswa seluruhnya guna meningkatkan SDM mahsiswa di kampus ini, "tutupnya.

 

Berikan Komentar