SUMBER Konsisten Beri Bantuan Setiap Hari Jumat

SUMBER Konsisten Beri Bantuan Setiap Hari Jumat

BAGANBATU - Solidaritas Umat Berbagi (sumber) gagasan Suherman Mihardiansyah (30) warga Baganbatu Kecamatan Bagansinembah terus konsisten beri bantuan kepada fakir miskin dan orang yang membutuhkan. Bantuan tersebut berupa paket sembako, beasiswa, bahkan sampai BPJS dibagikan secara cuma-cuma.

Ditemui mediapelopor.com, Jumat (29/12) di rumah salah seorang penerima saluran bantuan Herman sapaan akrabnya mengatakan bahwa ia bersama timnya akan tetap konsisten melaksanakan pemberian bantuan setiap hari Jumatnya kepada orang yang membutuhkan.

"doakan kami agar tetap istiqomah dan konsisten dalam berbuat kebaikan ini, agar kedepan kami tetap mampu memberikan serta hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, karena kalau kita tidak bergerak mau siapa lagi, "ucap Herman.

Masih Herman, bantuan ini ditujukan kepada Dina bocah penderita penyakit jantung dan ibu Siti Aisyah penderita leukimia. Ia juga berharap bantuan yang disalurkannya walaupun tidak seberapa mampu membantu serta meringakan beban mereka.

"kita sangat prihatin melihat Dina gadis kecil tersebut sudah menderita penyakit jantung, semoga kita terhindar dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah swt, kami meminta kepada masyarakat agar ikut mendoakan Dina dan Ibu Siti Aisya semoga lekas diberi kesembuhan dalam menjalani cobaan ini, "pungkas mantan Ketua Bidang Dakwa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Asahan. (Dens/mp)

Berikan Komentar