Sekretaris DPC. Gerindra Asahan : ERAMAS pasti menang di Asahan menuju Gubernur SUMUT

Sekretaris DPC. Gerindra Asahan : ERAMAS pasti menang di Asahan menuju Gubernur SUMUT

Media Pelopor, Kabupaten Asahan

Sekretaris DPC. Gerindra Kabupaten Asahan yang disapa Bu Fitriyani Nasution saat diwawancarai di salah satu Rumah Makan di Kota Kisaran, beliau menyatakan DPC. Gerindra Asahan siap memenangkan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah. Adapun kerja nyata yang kami lakukan adalah barusan perwakilan Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Asahan mengadakan Konsultasi dan koordinasi pemenangan melalui beberapa pengurus TIDAR bersama saya selaku Sekretaris DPC. Gerindra. Kita sudah siap berjuang sepenuh tenaga memenangkan ERAMAS, sesuai instruksi dari Pusat.

Koordinasi ini penting untuk menyatukan kekuatan, khususnya baik dari kalangan muda dan Ibu-Ibu. saat ini kami selalu melakukan sosialisasi dengan santun dan tidak menggunakan hal-hal yang dilarang termasuk Hoaks. Karena dari sikap kitalah masyarakat dapat menilai mana yang baikd an mana yang buruk. Kami selaku tim selalu menjelaskan Visi dari Calon Gubernur Bapak Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah yaitu Sumatera Utara Maju, aman, sejahtera dan bermartabat.

Saya selalu berpesan kepada kaum muda selalu santun dan bermartabat dalam melakukan sosialisasi. Kemenangan kita adalah kemenangan rakyat dan masyarakat SUMUT. Sebab SUMUT adalah milik kita semua yaitu warga Sumatera Utara. Hanya kita yang tahu dan dapat membangun kampung kita, bukan yang lain.

Pada saat pertemuan koordinasi dengan angkatan muda, Sekretaris DPC. Gerindra Kabupaten Asahan berpesan kepada yang hadir yaitu Eramas menang, Prabowo Presiden !

 

Berikan Komentar